Mustcache∞

Mustcache∞

Thursday 2 April 2015

Jumat Agung

Halo lagi semuanya! Kembali lagi bersama sefi disini :)
*krik* *krik* *krik*
Okelah, walaupun gaada yang baca blog gue, tapi gue akan tetep nulis :)

Seperti yang gue janjikan kemaren, disini gue akan membahas tentang club bola dan musisi2 favorit gue.
Dimulai dari club favorit gue, yaitu Manchester United.
Tenang2 semuanya para fans MUFC, gue bukan fans karbitan. Gue ngga nge fans. Hanya kalo gue ditanya club bola favorit gue itu apa, ya akan gue jawab MU. Kenapa? Ngga tau juga. Mungkin karena sejak kecil kakak gue udah tergila-gila sama MU, dan mau ngga mau gue ikut nonton juga kalo dia nonton karena kalo berantem, misalnya berebutan remot tv, dia selalu menang. Yah begitulah.
Bagaimana dengan FCB dan MCFC? Nah ini nih. Sebenernya gue agak MALU untuk menjawab ini. (Padahal gaada yang peduli juga ya.)
Yah, jadi, FCB dan MCFC hanyalah 'pelarian' gue. Sejak kecil, gue udah suka sama MU. Tapi karena dulu gue dan kakak gue kerjaannya beranteeemmmm terus, jadi gue agak gengsi juga kalo kakak gue tau gue juga suka MU. Jadi begitulah. Barulah seminggu yang lalu gue ngaku ke kakak gue tentang hal ini. Ngeluarin uneg2 lah asik.
Yang kedua yaitu musisi2 favorit gue. Sebenernya gaada sih yang gue bener2 fanatik abis, pokoknya enjoy aja sama musiknya. Ini bukan ranking2 nya ya.
Yang pertama, Tulus.
Nama lengkapnya adalah Muhammad Tulus Rusydi, ramah disapa Tulus. Gue suka dan bahkan hafal semua lagunya. Kayaknya sih gue suka sama dia uday 1 tahun lebih lah, yah baru bentar sih. Terus dulu gue dan temen2 gue pernah ke konsernya di Balai Kartini. Puji Tuhan gue dan temen gue duduk di bangku VVIP jadi dekeeet se deket2nya sama Tulus.
Maaf ya, fotonya gaada, karena udah dipindahin ke komputer semua:(
Selain suaranya yang amat sangat memukau, Tulus ini juga ganteng. Banget. Ya Tuhaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn. Pokoknya sekarang Tulus itu kuruuus banget dibanding sebelumnya. Hmm, sepertinya dia diet. Dan dia dikabarkan lagi deket/udah pacaran sama Raisa. Iya si Raisa, yaitu gue. Hehehe. Lho.

Yang kedua adalah Maliq & d'essentials!

Jujur gue tidak tahu menahu tentang satupun personilnya. Hehehe maaf yah. Tapi gue suka banget sama semua lagunya. Wah kalo gini bisa dibilang gue penggemar jazz ya. Tsaaah.
Kalo ditanya lagu yang paling fav dari semua lagu Maliq, sama aja kalo ditanya tentang lagunya Tulus, gaada. Bukannya gaada yang suka, tapi gue bener2 suka semuanya. Yah palingan Heaven paling nendang deh, atau Himalaya. Hehehe.

Yang ketiga adalah Sam Smith!

Sam Smith ini orang Inggris. Suaranya tinggi sekali, teman-teman. Baguuus banget. Gue suka sama semua lagunya juga. Wah.

Yang ketiga adalah Bruno Mars!

Gakuat kan? Sama gue juga. Nah kalo Bruno Mars, atau Peter Gene Hernandez ini orang Amerika. Gue suka sama dia udah sejak kelas 6 SD. Sedep dah lagunya bagus banget semuanya! Saya juga tau dan suka semua lagunya mas Peter ini nih.

Naaah kan kalo club sama musisi kan udah nih ya. Sekarang gue mau kasih tau tentang lagu yang lagi gue paling sering dengerin. Lagu itu adalah...

Apalah Arti Menunggu by Raisa Andriana!

Mellow banget ya guys HAHAHA. Yah, udah ketebak lah suasana hati gue gimana. Tapi gue ga akan menceritakan ini disini ah, malu. Banyak yang udah tau. Besides, gue juga takut doi nemu blog gue (yaela sef apeng banget lu).
Jadi gini (lah.) ada 1 orang yang gue suka. Sayang malah. Tapi yah..... Ya gitu lah. Seperti cewe Indonesia pada umumnya, yaitu ga disukain balik. Doi punya banyak banget kesamaan sama gue. Hobi sama, wah pokoknya bener2 banyak banget deh. Kalo gue sebutin satu2 kan ketauan. Hahaha, ya gitudeh.
Tapi ya apa boleh buat. Cinta kan tidak memaksa untuk dicintai balik, tapi merelakannya pergi demi kebahagiannya. AHHAHAHAHAHAHA anjas.

Yah, begitu lah.

Oh ya! Hari ini kan hari Jumat Agung, berarti Yesus disalibkan. Hari ini gue dan lingkungan gue tugas koor di gereja jam 8. Sebenernya sih...... Gue lagi proses... Melepaskannya gitu lah ya..... Lah ntar ketemu lagi. 
Doi itu mukanya enaaaak banget diliat. Kalo di foto sih jujur ya ga terlalu, tapi kalo liat langsung. Hadeh. Meleleh jd aer.

Dan nanti gue tugas mazmur, nervous dikit sih karena gue gatau kapan harus turun dari altar. Tapi apapun itu gue harus siap xD

Udah dulu ya untuk post yang satu ini, kalo ada waktu, gue bakal post lagi hari ini! Menceritakan pertemuan gue dan dia nanti malem di gereja ;) HAHAHAHAHA

Sampai jumpaaaa!!!!

No comments:

Post a Comment