Mustcache∞

Mustcache∞

Wednesday 1 April 2015

HELLO EVERYONE

 WHalo semuanya... Gue kembali...
Mungkin tidak dengan bahasa Inggris gue yang amburadul... Karena gue belajar untuk mencintai negara sendiri :)
Gue minta maaf karena udah 2 tahun lebih 11 hari gapernah nge blog, karena sekarang gue duduk di bangku kelas 9, dimana gue disibukkan dengan ujian-ujian untuk mempersiapkan UN (doain ya hehehe :D)
Gue punya target nem UN yang kalo dipikir2 sih kurang realistis, yaitu 39, tapi dari situ semangat gue terpacu untuk berusaha dapet >39!
Mungkin gue bukan murid yang pinter2 banget, biasa aja lah... Dibilang rajin belajar juga engga.... (Tp kalo lg mood bgt ya rajin tah)
Tapi bener2 ga kerasa ya, gue udah mau lulus dari bangku SMP dan udah mau SMA. Emang masih kecil, cuman dulu gue bikin blog ini aja masih busuk2 nya... Kuntet gendut item gitu.... HEHE
kelas yang menemani gue di saat2 terakhir SMP itu kelas 9.1 (atau lebih akrab disapa 91Mul).  
Foto ini diambil pas kita lagi foto buat yearbook:)
Dan, yang paling kiri bawah, pake kebaya putih, itu juara umum di angkatan gue. Namanya Alexandra Handayani atau lebih akrab disapa Sandra. Dia anaknya dibilang ambi/haus juga engga, cuman rajin banget belajar aja dan mungkin malahan belajar itu hobinya dia. Huft, coba aja gue sepinter dia.

Tapi gapapa2, masih ada jenjang SMA untuk melperbaiki nilai :)
Dan oh, gue sengaja ga hapus blog2 gue yang busuk ancur aneh frik apalah serah lu mau ngomong apa, karena kalo diapus juga sayang, itu bukti bahwa dulu gue sempet jadi orang yang sangat ekspresif dan cuek (yaelah). Kalo opini gue sendiri, seiring berjalannya waktu, gue makin tau diri dan pemalu. One time gue jadi anak yang pendiem banget, and I discovered that I suffered from social anxiety disorder (I actually still do but not as bad as I used to). Yah, begitulah.
Udah dulu ya postnya buat sekarang, mungkin kalo ada waktu gue bakal ngepost lagi hari ini.
Oh ya, gue juga udah bukan directioner lagi. Zayn keluar kan. Iya. Loh kok nanya sendiri jawab sendiri. Eh padahal zayn ganteng banget, dulu itu fav gue, nyokap dan mbak gue....
Gue masih suka bola, dulu sempet udah ngga terlalu. Dan club kesukaan gue... Okelah gue bahas di post selanjutnya! Bonus musisi2 fav gue sekarang :)

So stay tune ya guys!!! ;DDDDD
(Ok gue harus mandi karena mau misa Kamis Putih bhhAAYYYY)

No comments:

Post a Comment