Mustcache∞

Mustcache∞

Tuesday 12 May 2015

UN aftermath

Hola! Cómo estás?
Udah tepat 40 hari gue ga update blog sama sekali. Yap, dikarenakan oleh UN, UAS, ULUM, dan beberapa TO yang diselenggarakan baik oleh pemerintah maupun sekolah. Oh ya, dan juga ulangan praktek.
Jadi, karena gue dan semua murid kelas 9 udah menyelesaikan UN, jadi kita semua adalah pengangguran untuk sekarang ini, which means kita udah ngga punya tanggung jawab sekolah lagi dalam bentuk tugas dan ulangan. Jadinya sekarang gue libur dan berkesempatan untuk tidur pagi, bangun siang, leyeh-leyeh di rumah, santai-santai. Hehehehe. :)
Sebagian besar dari temen-temen gue mungkin pada jalan2 ke luar rumah. Banyak banget yang ke sg, ada yang ke taman safari, dll. Dan disini, gue, hanya tiduran di kasur sambil nonton2 video, film, scroll2 tumblr, 9gag, dan yang pasti, ngestalk doi. HAHAHA.
Sebenernya gue ini adalah orang yang ekstrovert, yang kata orang sih lebih suka diluar rumah dan bersosialisasi dengan orang lain daripada di dalem rumah dan menyendiri seperti introvert. Tapi entah kenapa, lama kelamaan gue merasa seperti introvert. Ya sudahlah. Mungkin sekarang gue ambivert.
Banyak yang ngomong kalo liburan lama2 itu ngebosenin. Sampe sekarang gue masih bingung bosennya apa. Unless ada AC, kasur, bantal, guling, selimut, hp, charger, listrik, dan koneksi internet yang cepet, kata 'bosan' gak ada di kamus gue (asik). Tapi kalo wifi udah mati ya kampret.
Sebenernya gue punya banyak plan untuk menghabiskan masa2 liburqu di luar rumah, seperti ke mall, ke rumah temen, makan keluar, ropipa, ke mall, ke rumah temen, makan keluar, ropipa, ya gitu2 aja sih. Tapi karena letak rumah gue udah di planet lain, jadi jauh dari mall dan rumah temen2, gue takut dimarahin kalo izin keluar terus2an, padahal sebenernya gue punya hak juga untuk keluar rumah tiap hari karena gue udah gapunya tanggung jawab sekolah dan libur2 gini kan adanya 3 tahun sekali. Tapi daripada nyari masalah sama ibu, yo wis lah, aku tak nang omah wae dolanan internet.
Being anti-social as always.
Dan, uhh, gue belom sempet ganti header blog gue dan lain lain. Tapi asap akan gue lakukan. Hehe.
Wah, opening nya panjang sekali ya.
Jadi sekarang 'kan qumulai menceritakan kegiatan ku menghabiskan liburan setelah UN.
Kamis, 7 Mei 2015, tepat setelah UN terakhir berakhir. Gue, Mega dan Tasia pergi ke Cipinang Indah Mall. Mall yang deket rumah tapi bagus. Disana, kita nonton Youtubers, mampir ke St*rbucks, G*kana dan JC*. Terus kita pulang.
Jumat, gue pergi ke rumah sahabat gue, Bela, di Jatiwarna. Sebenernya bukan main, tapi lebih nge babysit Bela, karena bapak ibu nya kerja dan adeknya ke sekolah. It was a very fun day. Kita bikin oreo goreng yang tampilannya ancur, adonannya kemana-mana tapi rasanya not bad. Kita juga bikin sup ayam, dan seperti biasa, Bela nge brainwash gue dengan Kpop stuffs. Apasih yang ga gue lakukan biar sahabat gue seneng. Asik.
Sabtu. Minggu. Senin. Selasa. Gue di rumah. :(
Dah dulu ya dadah






















No comments:

Post a Comment